GERAKAN INDONESIA SEHAT BERSAMA LE MINERALE

Untuk sebagian orang awam, tentunya akan sulit untuk membedakan air putih dengan air mineral. Karena jika dilihat dengan mata sebenarnya tidak ada bedanya. Bahkan dari segi rasa pun juga bisa sama. Namun apabila diperhatikan dengan lebih baik, sebenarnya keduanya berbeda. Air putih sendiri adalah air yang sering didapatkan dari alam atau keran rumah. Yang mana sebelum diminum akan direbus terlebih dahulu. Untuk air putih mengandung satu atom oksigen dan dua atom hidrogen. Sedangkan untuk air mineral sendiri adalah air yang mengandung mineral sama seperti namanya. Baik alami atau buatan. Sehingga tidak heran jika kandungan di dalam kedua air tersebut bisa berbeda satu sama lain. Dari sumbernya, air putih didapatkan dari sungai, danau, atau sumber alami yang lain. Dan air mineral sendiri didapatkan dari sumber yang kaya mineral.

Ingat iklan yang sempat viral sampai dijadikan meme dengan kata-kata ‘kayak ada manis-manisnya’? Nah itu adalah iklan salah satu air mineral, Le Minerale. Le Minerale sendiri dikemas dan diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya salah satu anak perusahaan dari Mayora Grup. Sumber mata air Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih dan terkandung mineral terbaik untuk tubuh. Pihaknya sendiri mengeksplorasi 100 sumber mata air, namun hanya sebagian yang bisa dipilih. Karena PT Tirta Fresindo Jaya sendiri ingin mendapatkan sumber mata air dengan mineral murni. Yang mana bisa dikonsumsi masyarakat setiap harinya.

Mungkin dari kita bertanya-tanya, keuntungan apa yang didapatkan dengan mengonsumsi air mineral terutama Le Minerale? Nah berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

  1. Mampu menjaga kecantikan kulit

Air mineral sendiri mempunyai silika dengan jumlah tinggi, sehingga mampu memperkuat sel kenyal dan memperlambat terjadinya kerutan pada kulit. Oleh karena itulah dengan anda meminum Le Minerale, maka kulit wajah akan tetap kenyal dan cantik. Sehingga bisa tampil dengan lebih percaya diri setiap bertemu dengan orang lain. Anda pun bisa menyarankan teman atau keluarga untuk mengonsumsi Le Minerale juga.

  1. Melancarkan pencernaan

Kandungan sulfat di dalam Le Minerale ini mampu membantu kinerja pankreas untuk melepaskan enzim seperti amilase, protoase dan lipase. Sehingga membuat pencernaan menjadi lancar dan lebih baik. Dengan begitu perut akan terasa lebih nyaman dan tidak akan terjadi sembelit. Le minerale ini pun cocok dikonsumsi oleh anak-anak, maupun ibu hamil.

  1. Membantu menjaga keseimbangan elektrolit

Elektrolit sendiri adalah garam (bicarbonate, klorida, potasium, dan sodium) yang mampu mencegah dehidrasi. Yang mana membantu sel tubuh bisa menyerap air. Dan Le Minerale sendiri merupakan salah satu sumber elektrolit terbaik. Sehingga dengan begitu bisa membantu keseimbangan elektrolit yang ada di dalam tubuh tentunya. Jadi tubuh tidak akan mudah dehidrasi meskipun mobilitas yang dilakoni setiap hari terbilang padat.

  1. Menurunkan tekanan darah

Tentunya sudah diketahui bersama bahwa air mineral mengandung magnesium. Dimana magnesium ini pun juga terkandung di dalam Le Minerale dan mempunyai peran penting. Magnesium sendiri mampu menjaga tekanan darah normal. Dalam sebuah studi, ada seorang pasien hipertensi yang mempunyai kadar magnesium rendah. Dan ketika meminum air mineral 1 liter yang terkandung magnesium, tekanan darah pasien tersebut mulai turun.

  1. Higienis

Anda tidak perlu khawatir ketika meminum Le Minerale, karena air mineral ini higienis. Hal ini karena dalam produksinya langsung dibotolkan dari sumber mata air dengan menggunakan teknologi mineral protection system. Yang mana teknologi ini membantu melindungi kandungan Le Minerale dan mempunyai seal cap. Dimana seal cap ini melindungi dari pemalsuan oleh tangan-tangan nakal yang ingin mendapatkan keuntungan. Dengan begitu air mineral ini akan tetap higienis dan kandungan mineral tidak bisa dirusak oleh mikroba atau bakteri dari luar.

  1. Kaya akan mineral alami

Dan keuntungan lain dari Le Mineral adalah karena kaya mineral alami. Sumber mata air Le Mineral sendiri dipilih dengan baik dari jarak 100 meter di bawah permukaan tanah. Sehingga mineral yang terkandung di dalamnya sangat alami. Selain itu juga mengandung kalsium, magnesium, sodium, potassium, nitrate, bikarbonat, sulfat dan klorida. Juga meminum air yang terdapat mineral juga akan mempercepat pemulihan aerobik dan kekuatan otot tungkai. Tidak heran jika Le Minerale ini baik diminum, baik saat sebelum dan sesudah melakukan kegiatan olahraga. Dengan begitu anda bisa mendapatkan manfaat yang lebih maksimal tentunya.

Nah itulah keuntungan yang akan didapatkan jika mengonsumsi Le Minerale dan Gerakan Indonesia Sehat setiap hari. Tidak heran jika beberapa acara seminar akbar memilih Le Minarale untuk disuguhkan sebagai air mineral. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi air mineral Le Mineral ini.