berkah Posted on 1:17 pm

HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S10+ 2019

Prev Article Next Article Harga Samsung Galaxy S10+ & detail Samsung Galaxy S10+. Siapa sih yang tidak kenal dengan namanya Samsung. Ya, Samsung adalah satu diantara vendor smartphone terkenal di dunia serta sudah lakukan beberapa terobosan serta pengembangan yang tinggi. Dengan mendatangkan satu resolusi di dunia gadget pada semua produk bikinan Samsung serta diketahui dengan nama galaxy series. Raksasa tehnologi ini terdapat di ibukota selatan sudah menjelma jadi satu kemampuan yang cukup kuat serta maju. Baik dalam bidak elektronik dan gadgetnya sebagian besar produk didominasi oleh merk Samsung. Termasuk juga pada negara Indonesia ini dapat dibuktikan banyak pabrik Samsung yang menempati di Indonesia.

Bahkan juga sampai sekarang Samsung masih memuncaki jadi penguasa pasar gadget yang berada di dunia. Ini tentunya tidak lepas dari terdapatnya kerja sama Samsung dengan robot hijau atau diketahui dengan OS android. Fakta ini jadi unsur kenapa umumnya Ponsel Samsung banyak disukai di market dibanding seri ponsel lainnya. Feature mutakhir serta pengoperasiannya yang relatif lebih gampang dibanding lainnya jadi satu diantara faktornya. Perusahaan Samsung jadi penguasa gadget sekarang ini tetap mendatangkan beberapa jenis pilihan type produk terbarunya. Untuk semua produk Samsung galaxy series di beberapa bidang lainnya.

Dari mulai bidang kelas yang terendah, menengah sampai yang paling mahal juga ada. Hingga ini membuat customer mempunyai beberapa pilihan Samsung galaxy yang akan mereka beli. Dengan sesuaikan gadget yang dipunyai saat ini. Perusahaan Samsung memang tengah diberitakan akan selekasnya meliris satu diantara barisan smartphone flagship paling baru. Lebih persisnya Samsung galaxy S10 series. smartphone yang satu ini dapat disebut cukup membuat fans gadget, sebegitu mahal Samsung akan jual barisan smartphone ini saat akan di luncurkan. Harga Samsung Galaxy S10+ ini mempunyai harga jual dengan rata-rata 23.999.000 juta rupiah. Samsung galaxy S10+ Ceramic ini akan ada dalam warna ceramic black serta ceramic white. Dengan detail Samsung Galaxy S10+ memakai RAM 12 GB serta untuk penyimpanan 1TB. Dapat disebut untuk detail Samsung Galaxy S10+ ini memanglah bukan smartphone sebarangan. Tetapi ada pula variasi yang tambah lebih rendah yaitu dengan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan sebesar 512GB. Untuk harga Samsung Galaxy S10+ ini tentunya harga nya dikit tambah murah dibanding harga Samsung galaxy S10+ dengan Ram 12Gb. Perusahaan asal korea selatan ini akan memakai dua processor yaitu Qualcomm Snapdragon 855 untuk china, amerika serta beberapa negara lain. Sedang untuk asia termasuk juga Indonesia akan mempunyai processor Exynos 9820.

Untuk konfigurasi tiga camera belakang serta dua camera depan tidak mangkir dalam ke-2 variasi. Diluar itu pemakai akan memperoleh monitor yang sama, yaitu super AMOLED dengan ukuran monitor 6,4 inci. Berikut ini ada banyak detail Samsung Galaxy S10+ salah satunya;

Detail Samsung Galaxy S10+

– Dimensi: 74.1 mm x 157.6 mm x 7.8 mm

– Berat: 175 gr, 198g (ceramic) (6,17oz)

– Monitor: Curved Dynamic AMOLED 19:9 (550dpi) Infinity-O Display +6.4 Quad HD

– Chipset: Exynos9 9820 fabrikasi 8nm

– RAM: 8GB/12GB

– ROM: 256GB/512GB/1TB

– Camera Belakang: camera pertama: 12MP Telephoto OIS, AF ;

– camera ke-2: 12MP Wide Dual Aperture (f/1.5 serta f/2.4), 2PD, OIS;

– camera ke-3: 16MP Ultra Wide (FOV: 123°), FF, f/2.4 memberi dukungan digital zoom sampai 10x serta optical zoom pada 0.5x/2x

– Camera Depan: camera pertama: 10MP (FOV: 80°) UHD Selfie, f/1.9, AF, 2PD; camera ke-2: 8MP (FOV: 90°) Depth, f/2.2

– SIM: Terbagi dalam Slot microSD (sampai 512GB), audio jack 3.5mm, USB Type-C, dual SIM, memberi dukungan wi-fi

– Keamanan: Ada Ultrasonic Fingerprint Scanner di monitor, pemindai muka

– Gaming: Ada Unity Engine Optimized, Vapor Chamber Cooling, Dolby Atmos for gaming

– Baterei: 4.100 mAh

Fast baterai charging 15W

Fast wireless charging 15W

Power bank/Reverse wireless charging 9W

-Fitur: Wireless Power Sharing dengan standard WPC QI, IP68

– Warna; , Prism Blue, Canary Yellow, Flamingo Pink, Ceramic Black, Ceramic White, Prism White, Prism Black, Prism Green

DERETAN KEUNGGULAN YANG DIMILIKI OLEH SAMSUNG GALAXY S10+ YANG MENJADI PONSEL TERBAIK DARI SAMSUNG Teka –teki kedatangan Samsung galaxy S10 pada akhirnya dapat terjawab telah sesudah banyaknya yang menerka masalah detail Samsung Galaxy S10+. Beberapa tebakan masalah detail ini memang cukup benar terdapatnya. Tetapi, apa yang membuat fakta Samsung galaxy S10+ ini wajar dikatakan sebagai smartphone paling baik dari Samsung sekarang ini? Tersebut penjelasannya;

Handphone pertama dari Samsung yang memakai In-Display Fingerprint

Samsung galaxy S10+ jadi smartphone pertama dari Samsung yang sah memakai tehnologi in display fingerprint.
Handphone pertama Samsung yang memakai snapdragon 855

Seterusnya ponsel Samsung galaxy S10+ ini nyatanya mempunyai variasi yang memakai snapdragon 855. Tentu saja dengan hadirnya snapdragon 855 ini jadi satu diantara jawaban jika smartphone ini nanti akan memberi dukungan jaringan 5G. Tetapi, Samsung mendatangkan variasi lain tidak hanya snapdragon 855 yakni variasi yang memakai exynos 9820 bergantung pada region handphone ini diliris.
Mempunyai dual camera depan

Samsung mendatangkan 3 camera belakang serta 4 camera belakang pada seri lain. Tetapi pada Samsung galaxy S10+ ini surprise diberi dengan mendatangkan dua camera selfie. Dengan hadirnya dua camera selfie ini bisa mendatangkan kualitas photo yang cukup optimal. Diluar itu Samsung sudah memberi penambahan feature camera yang cukup relevan dengan camera belakang. Membuat feature photografi yang lebih baik seperti zoom yang dinaikkan serta kapasitas oke saat low light.
Pengalaman gaming dalam feature dual sim

Samsung galaxy S10+ ini sudah di dukung mode dual sim (hybrid SIM slot) ialah feature yang di dukung oleh sejumlah besar hp android. Waktu ke-2 SIM aktif serta anda sedang memakai diantaranya, penelpon yang masuk dari SIM lain akan temukan anda tidak bisa dicapai. Tetapi sarana ini sangat mungkin anda untuk terima panggilan dari satu SIM saat sedang dengan aktif memakai SIM lainnya. Berarti anda tak perlu meremehkan telephone rekan walau anda sedang asik main PUBG dengan rekan – rekan.
Tehnologi baterei serta pengisian daya

Daya baterei 4100 mAh memang sudah dipuji jadi penambahan yang cukup significant pada Samsung S10+. Diluar itu ponsel Samsung galaxy S10+ ini mengenalkan wireless powershare. Tehnologi ini juga telah diperlengkapi dengan sertifikat jerman TUV rheibland yang jamin standard keamanannya.
Pilihan warna serta design berani

Galaxy S10+ ada dengan warna Prism Black, Prism Blue, Prism White, Prism Green, serta Canary Yellow. Terdapat beberapa fakta kenapa cover transparan ini sedang jadi trend. Khususnya buat pemakai smartphone yang ingin memperlihatkan design hp yang indah jadi sisi dari aksesories mereka.

Mudah-mudahan beberapa info berkaitan harga Samsung Galaxy S10+ & detail Samsung Galaxy S10+ di atas. Bisa jadi referenda buat anda yang sekarang ini ingin beli handphone baru. Masalah detail serta harga Samsung Galaxy S10+ ini memang tidak jauh beda pada harga yang telah diputuskan di market. Sebelum produk dikeluarkan termasuk juga di Indonesia yang disebut tempat yang paling mungkin untuk meningkatkan serta pasarkan tiap produk yang telah populer. Termasuk juga Samsung ini dengan mengeluarkan harga Samsung Galaxy S10+ series untuk mempermudah anda pada memfasilitasi semua keperluan pemakai internet.

Facebook

Prev Article Next Article