HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY WATCH ACTIIVE

Prev Article Next Article Harga Samsung Galaxy Watch Active & Detail Samsung Galaxy Watch Active. Bukan sekedar smartphone saja di acara Samsung unpacked 2019 perusahaan asal korea selatan ini meluncurkan beberapa piranti yang lain. Seperti Galaxy Watch Active adalah nama dari arloji pintar sport baru bikinan Samsung. Berdasar pada informasi data yang sudah tersebar pada komunitas online XDA Developer, dijelaskan jika jam pintar punya Samsung ini akan diotaki oleh skema operasi tizen 4.0.0.3 serta mempunyai nomer mode SM-R500. Nomer mode itu nampaknya tambah lebih rendah daripada Samsung Gear Sport yakni SM-R600.

Walau bagaimanapun Samsung Galaxy Watch Active ini diberitakan akan memperoleh beberapa penambahan detail serta feature dibanding gear sport. Samsung Galaxy Watch Active ini akan mempunyai monitor dengan diameter serta resolusi yang cukup sama dengan galaxy watch 2018. Yaitu sebesar 1,3 inchi dengan resolusi 360 x360 pixsel. Sedang untuk dapur picunya sendiri dilengkapi dengan chipset Exynos 9110. Sedang beberapa feature yang akan ada pada galaxy Smart active salah satunya ialah speaker, NFC untuk Samsung pay, acuan, gravity sensor, monitor, sleep, bixby, stress monitor, Samsung health, always on display, waterlock model serta wrist up sensor. Bahkan juga mode Galaxy Watch Active ini akan mempunyai mode LTE, jam pandai ini diperlengkapi dengan mode e – SIM ganda.

Sedang untuk kemampuan baterainya sendiri ditanam sebesar 230 mAh. Kapasitasnya juga lebih kecil dibanding adanya gear sport. Galaxy Watch Active ini memang mempunyai design yang dikit berlainan dibanding jati diri dari design smartwatch Samsung yang memang sampai kini telah diketahui oleh beberapa customer. Dimana Galaxy Watch Active ini ada dengan design unik serta benar-benar tidak mempunyai bezel yang berputar-putar. Namun Galaxy Watch Active ini masih mempunyai bazel yang begitu tipis jadi frame di sekitar layarnya. Design yang termasuk cukuplah trendy, sporty serta cukup tipis cuma 10,5 mm banding dengan galaxy watch yang mempunyai ketebalan 12,7mm). Untuk smartwatch ini memang cukup mungil dengan diameter 40mm. Hal yang butuh anda ketahui jika ada banyak feature baru yang didatangkan di Galaxy Watch Active ini.
Yaitu pengamatan desakan darah, memberi dukungan pengamatan denyut jantung serta feature untuk mencari tingkat stress pemakai. Kelebihan dari smartwatch ini ialah dengan automatis dapat mencari 39 kegiatan dengan pertolongan GPS/GLONASS, accelerometer, giroskop serta acuan. Pada Galaxy Watch Active ini Samsung mempunyai feature yang tahan air sampai 5ATM, membuat pemakai dapat memakai smartwatch ini pada saat mandi atau berenang di kolam renang. Bahkan juga anda juga dapat sesuaikan penampilannya dengan band (tali jam) 2omm yang dapat anda gonta- ubah.

Keuntungan lain memakai Galaxy Watch Active ini anda bisa lihat serta menganalisa kualitas jam tidur anda lewat advanced sleep analysis. Feature ini menyiapkan data rutinitas tidur dan tips relaksasi buat pemakainya. Bahkan juga dengan diberi terdapatnya speaker begitu sangat mungkin anda untuk terima serta lakukan panggilan suara, bilamana terkoneksi ke smartphone pemakai. Terdapatnya Akses kontak di dalamnya makin menolong user untuk tersambung dengan rekanan serta mitra mereka. Berikut ini ada banyak Detail Samsung Galaxy Watch Active mudah-mudahan dapat meningkatkan rujukan anda masalah Samsung Galaxy Watch Active. Tersebut ulasanya;

Detail Samsung Galaxy Watch Active

Dimensi : 39.5 x 39.5 x 10.5 mm (1.56 x 1.56 x 0.41 in)

Berat : 25 g (0.88 oz)

Ukuran Monitor : 1.1 inches, 3.9 cm2

(~25.0% screen-to-body ratio)

Skema Operasi : Tizen-based wearable OS 4.0

RAM : 768 MB RAM

ROM : 4 GB

Protection : Corning Gorilla Glass 3(Always-on display)

Type : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Camera : NO

WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n

Bluetooth : 4.2, A2DP, LE

GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS

Baterei : Non-removable Li-Ion 230 mAh baterai

Resolusi : 360 x 360 pixels

CPU : Dual-core 1.15 GHz

Chipset : Exynos 9110

Card Slot : No

Warna : Silver, Black, Rose Gold, Sea Green

BEBERAPA KEGUNAAN SAMSUNG GALAXY WATCH ACTIVE UNTUK ANDA YANG SELALU AKTIF Buat anda yang belum tahu mengenai manfaat Samsung galaxy watch active ini, tersebut beberapa manfaat yang dapat anda temukan.

Memudahkan kegiatan satu hari – hari

Saat anda sedang bangun pagi – pagi, feature intelligent timekeeping dari Samsung galaxy watch active ini akan selekasnya menyiapkan morning briefing. Diluar itu memberi info cuaca, situasi kesehatan, agenda kegiatan ada di hari itu. Walau anda gampang lupa, janganlah cemas ada my day watchface yang cukup merangkum agenda anda sepanjang 10 jam ke depan. Dengan dibarengi reminder supaya anda tidak lupakan deadline atau telat hadir satu acara. At the end of the day, anda akan memperoleh deskripsi kegiatan yang akan ditempuh besok supaya anda makin siap untuk esok harinya.
Berolahraga akan makin gampang

Buat anda yang menyukai berolahraga mempunyai Samsung galaxy watch active ini akan memberikan keuntungan anda. Dimana Samsung galaxy watch active ini memang berperan jadi personal trainer. Hingga anda dapat mencari pekerjaan berolahraga anda dengan efisien serta mengalkulasi kalori dengan jah lebih tepat. Terdapatnya feature personalized fitness training ini akan menyiapkan 39 type kegiatan berolahraga serta merekam jejak latihan. Smartwatch ini dapat mengukur detak jantung serta menjumpai 6 pergerakan penting dengan automatis seperti berjalan, lari serta bersepeda.
Mengukur level stress

Saat ini memang pola hidup lebih produktif dengan disertai oleh tingkat stress yang cukup tinggi. Bahkan juga sampai anda tidak sadar bila badan anda mengalami yang namanya stress. Membuat tingkat kesehatan anda alami penurunan serta selanjutnya anda jatuh sakit. Karena itu supaya terlepas dari tingkat stress ini Samsung galaxy watch active ini sukses meningkatkan pengukur level stress yang terdeteksi serta menganalisis kondisi fisikmu lewat scanning lengan. Dengan demikian ada tips relaksasi, streyching exercise serta breathing guide yang ada untuk menurunkan tingkat stress yang dirasa.
Bisa Menganalisis jadwal tidur

Sesudah jalani kegiatan harian yang cukup padat, anda dapat juga memeriksa kualitas jam tidur dengan feature advanced sleep analysis. Aplikasi ini menyiapkan data sleep cycle serta rutinitas tidur anda tiap malam. Hingga anda akan sadar bila badan anda sedang kekurangan tidur serta anda juga tahu kapan akan melakukan perbaikan jadwal tidur anda
Bisa melakukan aktivitas tiap hari tanpa ada masalah

Adanya konektivitas LTE yang cukup mutakhir, anda dapat mengusung panggilan masuk. Membalas pesan teks serta lihat panduan jalan adanya GPS. Keuntungan lain memakai Samsung galaxy watch active ini anda dapat juga dengarkan music tanpa ada smartphone. Diluar itu anda juga tidak harus ketakutan untuk baterei habis sebab Samsung galaxy watch active ini memiliki ukuran 42mm. Direncanakan bisa bertahan sepanjang 45 jam dengan penggunaan normal serta 120 jam dengan penggunaan minimum. Bila anda ingin membersihkan tangan atau berenang sampai mandi sekalinya. Anda tak perlu melepas Samsung galaxy watch active ini sebab telah bersertifikat ketahanan military level dengan corning gorilla glass DX+ serta 5 ATM water resistance.
Anda masih dapat tampil stylish

Samsung galaxy watch active ada dengan beberapa jenis ukuran yang begitu cocok untuk pergelangan. Dengan mode 42mm dibarengi pilihan warna rose gold serta midnight black anda masih tampil stylish. Tinggal ganti topik serta latar belakang di monitor, atau pilih strap berwarna baru yang ada di gerai Samsung paling dekat.

Arloji pandai ini dilengkapi baterei memiliki daya 230 mAh yang bisa di isi daya dengan nirkabel dari Galaxy S10 (atau pengisi daya berbasiskan Qi yang lain). Produk Samsung Galaxy Watch Active di bandrol dengan rata-rata harga 200 USD (Rp3 juta-an).

Facebook

Prev Article Next Article