Keuntungan program GERMAS dari Mayora Group

Kualitas hidup yang baik dan meningkat dapat dilakukan dengan meningkatkan pola hidup sehat yang dijalani sehari-hari. Dengan pola hidup sehat yang dijalankan sehari-hari, akan menghasilkan pribadi yang lebih sehat secara fisik dan juga psikis untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Dengan kesehatan yang optimal, pekerjaan apapun dapat dilakukan dengan mudah dan juga jauh dari stres atau beban yang berat. Meningkatkan kualitas hidup ini dengan cara meningkatkan kesehatan didukung oleh pemerintah yang mencanangkan program GERMAS atau singkatan dari Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang juga didukung oleh CEO Mayora yaitu Andre Atmadja. Bentuk dukungan program germas dari CEO Mayora dalam kategori Mayora Nutrition ini adalah diciptakannya produk produk Mayora yang lebih bernutrisi dan lebih memerhatikan kandungan gizi dalam produknya untuk mendukung program germas dalam meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat. CEO Mayora juga menegaskan bahwa Mayora telah berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui produk sereal dan air mineral.

Produk sereal dan air mineral dicanangkan sebagai bentuk representasi dalam mengawali hari dengan pola hidup sehat, yaitu sarapan dengan makanan yang mengandung nutrisi dan gizi yang cukup bagi tubuh. Dalam program germas ini, dapat dijalankan salah satu pola hidup sehat yang sederhana namun berarti besar bagi kesehatan tubuh, yaitu memerhatikan asupan sarapan yang dikonsumsi. Makanan sarapan yang layak dikonsumsi tentunya adalah makanan yang mengandung nutrisi dan juga gizi, seperti halnya yang ditegaskan oleh CEO Mayora, yaitu salah satunya dengan sarapan sehat sereal dan air mineral. Selain itu, program germas ini juga tidak hanya fokus pada asupan sarapan sebagai representasi dari pola hidup sehat, tetapi masih banyak keuntungan lainnya dari program germas yang bisa didapatkan, seperti beberapa hal di bawah ini:

  • Program germas untuk meningkatkan kualitas hidup

Seperti yang telah disebutkan di atas, program germas ini diadakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memulainya pola hidup yang sehat. Dengan mengikuti program germas ini, diharapkan masyarakat menjadi lebih sadar akan pola hidup sehat yang harus dijalani sehari hari untuk menghasilkan pribadi yang sehat secara fisik dan mental agar dapat menjalankan berbagai kegiatan sehari hari dengan lebih baik dan juga lebih optimal. Program germas ini bisa dimulai dari hal yang kecil dan sederhana, seperti yang ditegaskan oleh CEO Mayora yaitu dari sarapan yang dikonsumsi sehari hari.

  • Program germas menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan

Keuntungan selanjutnya dari program germas ini adalah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan. Dengan kesehatan yang baik dan terjaga, tentunya segala kegiatan sehari hari dapat dilakukan dengan optimal dan dengan lebih baik. Namun jika badan tidak sehat atau sakit, maka kegiatan dan aktivitas menjadi terkendala. Oleh karena adanya program germas ini, kesadaran masyarakat terhadap kesehatan akan meningkat sehingga kualitas hidup pun juga akan lebih meningkat.

  • Program germas dapat dimulai dari hal kecil

Keuntungan lainnya dalam mengikuti program germas ini adalah bahwa program germas ini dapat dimulai dari hal kecil, contohnya adalah sarapan makanan yang bernutrisi dan bergizi, juga mengurangi makanan yang kurang menyehatkan, serta lebih rajin berolah raga untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan juga bugar sepanjang hari. Dukungan yang dilakukan oleh Mayora Group seperti yang ditegaskan oleh CEO Mayora adalah memproduksi makanan yang lebih sehat untuk masyarakat, seperti sereal dan juga air mineral untuk dikonsumsi sehari hari oleh masyarakat.