KONVEKSI SERAGAM KERJA KANTOR

KONVEKSI SERAGAM KERJA
KONVEKSI SERAGAM KERJA

Konveksi seragam kerja kantor membuat berbagai macam seragam kerja untuk karyawan di seluruh Indonesia. Konveksi tersebut adalah Amanah Garment. Sekarang ini telah menjadi rahasia umum bahwa seorang pegawai tidak menyukai ketika harus memakai sebuah seragam kerja karena dianggap seperti pelajar yang sedang menempuh suatu pendidikan. Tetapi sebuah perusahaan tentunya memiliki dasar alasan kenapa seorang pegawai harus memakai seragam ketika akan ke kantor. Alasan mengapa harus memakai seragam kerja adalah sebagai berikut :

  1. Strategi Menyatukan Pegawai

Hal ini memang benar adanya yaitu dengan menggunakan seraga, kerja tentunya bisa menambah kekompakan. Sebagai pegawai yang bekerja dengan tim tentunya kerja sama tim akan sangat kuat. Seragam kerja juga bisa menambah semangat kerja. Pegawai pun memiliki perasaan saling memiliki terhadap perusahaan tempat ia bekerja. That’s right! Mereka akan lebih senang dan menjadi satu antara satu dengan yang lain.

  1. Memperkuat Image Perusahaan

Pegawai yang menggunakan seragam kerja tentunya secara tidak langsung mengiklankan perusahaan dimana ia bekerja. Contohnya pemberian logo di baju seragam bisa membuat pegawai secara tidak sengaja mempromosikan perusahaan tersebut. Karena sudah menjadi kewajiban sebuah perusahaan untuk membuat brand mereka mengena dihati masyarakat juga bisa terkenal.

  1. Kesetaraan

Memakai seragam oleh pegawai tentunya akan membuat seorang pegawai lebih peduli terhadap pegawai lain. Apalagi kepada pegawai yang tidak dikenal karena seorang pegawai tidak pernah tahu mana yang sebenarnya pemimpin. Seragam yang digunakan seorang pegawai juga memberikan kesetaraan baik yang berlevel lebih tinggi pegawai maupun level bawah karena semua memakai seragam kerja yang sama. Sebagai seorang pegawai tentunya tidak bisa “judge a book by its cover” karena semua pegawai memakai seragam yang dibuat oleh konveksi seragam kerja yang sama. Juga tidak ada yang adu kesombongan dengan memakai pakaian aneh-aneh.

  1. Mengontrol Perilaku Pegawai

Pegawai yang berseragam pasti akan menjaga nama baik perusahaan dengan sangat hati-hati. Juga dalam ia bertingkah laku. Seragam kerja juga menjadi alat pengontrol bagi pegawai baik pada saat bekerja di dalam kantor atau di luar perusahaan.

Dari ulasan ditas tentunya penggunaan seragam memiliki banyak keuntungan dan tidak ada satupun kerugian yang ada. Mengapa sih pegawai tidak harus malu menggunakan pakaian yang dibuat konveksi seragam kerja? Hal ini karena :

  1. Santai! Bisa trendy juga kok

Model seragam juga beraneka ragam karena yang “ngepas” dengan tubuh pegawai. Atau yang kendor buat pegawai yang memakai jilbab. Pegawai seharusnya bisa memadukannya dengan scarf, shawl, atau aksesoris lainnya. Sekreatif mungkin sehingga bisa berpenampilan dengan pantas, modis dan keren. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan penampilan saat bekerja.

  1. Hemat

Sebagai seorang pekerja tentunya tujuan utama adalah mencari uang bukan menghamburkan uang untuk sesuatu yang tidak penting atau menghamburkannya dengan membeli baju-baju kantor yang keren. Kan mendingan di tanumg?. Pakaian seragam justru membuat pekerja lebih hemat. Pekerja juga tidak melulu harus putar otak untuk membeli seragam kerja baru setiap bulannya. Karena ini akan mendorong untuk berperilaku boros.

  1. Semakin Bangga

Pegawai suatu perusahaan memiliki rasa kebanggaan tersendiri untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut. Ia bisa membuktikan bahwa tidak sembarangan orang yangbekerja di tempat tersebut.

  1. Menghindari Tampil Aneh di Kantor

Sebagai pegawai tentunya tidak harus berpenampilan aneh dan mencolok. Sehingga terlihat berbeda dengan yang lainnya. Yang pasti seragam kerja akan membuat semuanya menjadi sama.

(Check Juga : Jasa Sablon Jogja)

Banyak bukan keuntungan dari seragam kerja? Untuk kalian yang ingin membuat seragam kerja tentu bisa ke Amanah Garment. Pesan seragam kantor perusahaan hanya di konveksi seragam kerja.

 

Order Now :

AMANAH GARMENT

[email protected]

0857-212-777-61 / 0812 1484 4114 / 0819 1044 9860

Amanah Garment Bandung

Jl.SD Sekemandung No.07, Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung

Amanah Garment Jogja

Jalan Piyungan Prambanan km 3.5, Bercak, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta