berkah Posted on 1:24 pm

PESONA JENO NCT SAAT COMEBACK MUNCUL DENGAN GARA RAMBUT BIRU TERANG

PESONA JENO NCT SAAT COMEBACK MUNCUL DENGAN GARA RAMBUT BIRU TERANG

Baru-baru ini NCT comeback dengan melibatkan semua sub unit nya. Tidak hanya melibatkan semua sub unit SM Entertainment juga memperkenalkan dua member baru yang juga ikut bergabung dengan comeback NCT ini. Comeback NCT kali ini bertajuk NCT 2020 RESONANCE dengan tambahan dua member baru Sungchan dan Shotaro. Comeback kali ini tentunya menggegerkan jagat dunia kpop, karena pertama kalinya SM menggabungkan semua sub unit menjadi satu grup. Bahkan para penggemar juga sempat terkejut dengan comeback NCT kali ini. bahkan lagu utama dari album RESONANSE yang berjudul Make A Wish berhasil menarik jutaan fans dari NCTzen dan membuat NCT trending di berbagai platform. Bahkan viewers dari lagu tersebut langsung melonjak tinggi. salah satu sub unit yang menyanyikan lagu utama dari Make A Wish adalah NCT U. setelah sukses dengan lagu utama NCT kembali merilis lagi dari album RESONANCE Pt. 2. Dengan sub unit dari NCT U yang merilis lagu berjudul 90’s Love. Saat comeback bersama dengan NCT U yang salah satu member yang mengejutkan fans adalah Jeno NCT. Jeno berhasil mencuri perhatian para fans yang muncul dengan tatanan rambut berwarna biru. 

Pada project NCT 2020 kali ini Jeno juga kerap mengubah warna rambutnya beberapa kali. Jeno yang muncul dengan beberapa warna rambut yang berbeda-beda ini tentunya membuat para penggemar semakin bucin. Jeno juga tampil di stage membawakan lagu dari album NCT 2020 yang berjudul 90’s Love terlihat sangat keren. Jeno ini memang sangat cocok dengan warna rambut apapun dengan juga terlihat sangat manly dan juga tampan. Jeno ini adalah salah satu member dari sub unit NCT Dream namun pada comeback kali ini Jeno bergabung dengan sub unit NCT U bersama dengan Haechan dan juga 00 Line lainnya. Jeno ini termasuk member yang selalu bisa dengan mudah mencuri hati para penggemarnya. Nah, kalau kamu masih penasaran dengan pesona Jeno yang comeback dengan warna rambut biru kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

  • Saat melakukan promosi disalah satu acara musik yang populer di Korea, Jeno tampil dengan sangat memukau. Bahkan Jeno juga sempat mengunggah selca saat comeback dengan tatanan rambut berwarna biru yang membuat para Czennie bucin.
  • Comeback NCT U kali ini bertajuk dengan konsep hip hop 90 an. Lagu yang berjudul 90’s Love memang sangat keren dan juga selalu terngiang-ngiang. Terutama saat high note dari Jeno ini selalu bikin nagih untuk didengarkan berulang-ulang.
  • Saat melakukan comeback di stage Jeno memperlihatkan ekspresi polos pada aksi panggungnya. Tentunya hal ini membuat para penggemar sangat gemas dengan tingkah Jeno. Jeno ini bisa terlihat keren dan juga menggemaskan dalam waktu yang bersamaan.
  • Jeno juga kerap melakukan promosi untuk lagu comebacknya. Saat di stage Jeno mengenakan outfit yang serba hitam dan juga ditambah dengan menggunakan baret. Tentunya lagi-lagi Jeno menjadi pusat perhatian para penggemarnya karena terlihat sangat tampan dan juga imut. 
  • Jeno ini adalah salah satu idol yang mengawali debutnya sejak umurnya masih sangat remaja. Namun saat ini Jeno sudah beranjak menjadi dewasa dan sudah berusia 20 tahun namun talenta dan juga bakat dari Jeno ini malah semakin matang. Jeno juga sudah sangat jago dalam dance dan juga rap nya yang bikin para penggemar jatuh hati. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *