berkah Posted on 11:05 am

WARNA JILBAB YANG COCOK UNTUK SKIN TONE WANITA INDONESIA

WARNA JILBAB YANG COCOK UNTUK SKIN TONE WANITA INDONESIA

Skin tone merupakan asli kulit seseorang, dimana setiap orang memiliki skin tone yang berbeda. Walaupun begitu tidak menyurutkan niat untuk selalu bertoleransi sesama manusia. Seperti halnya dengan wanita Indonesia yang pada dasarnya Indonesia merupakan sebuah negara dengan berbagai keragaman seperti suku, agama, dan Bahasa. Selain itu daerah daerah di indonesia juga memiliki keragaman yang berbeda beda. Itulah mengapa negara ini menjadi salah satu negara yang memiliki keragaman yang menarik. Hal itu yang menyebabkan banyaknya skin tone masyarakat Indonesia berbeda beda. Skin tone ini yang memberikan keunikan tersendiri dari setiap daerah. Skin tone asli orang Indonesia yaitu sawo matang dimana warna ini sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Warna ini menjadi daya tarik tersendiri masyarakat Indonesia karena pada dasarnya skin tone seperti ini memiliki berbagai kelebihan yang ada. Untuk selalu menjaga skin tone ini kita tidak perlu menggunakan produk produk pemutih karena pada dasarnya skin tone seperti ini tidak membuat penampilan menjadi buruk melainkan menjadi lebih indah dan menarik

Beberapa Warna Hijab Yang Sesuai Dengan Skin Tone 

Bagi anda yang berhijab pasti anda suka kesulitan untuk menentukan warna jilbab yang akan anda gunakan. Padahal skin tone wanita Indonesia sangat cocok untuk berbagai macam warna. Memiliki skin tone dengan warna sawo matang memberikan beberapa keuntungan seperti tidak akan mudah kusam dan masih banyak lagi. Walaupun begitu kita juga perlu merawatnya seperti perawatan pada umumnya. Menggunakan produk produk yang sesuai untuk selalu menjaga agar wajah tidak mengalami berbagai masalah wajah. Di bawah ini beberapa warna hijab sesuai dengan skin tone anda:

  • Warna pastel untuk kulit coklat

Yang pertama ialah warna pastel merupakan salah satu warna yang terkesan tenang. Dimana warna ini merupakan perpaduan beberapa warna dengan warna putih sehingga menimbulkan jenis warna pastel yang tenang dan cantik. Selain memberikan warna yang tenang warna ini juga memberikan kesan yang dingin dan elegan. Warna seperti ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki skin tone coklat. Hal ini karena akan menonjolkan skin tone anda menjadi lebih terlihat. Tampilan anda juga akan terlihat lebih elegan dan juga cantik.

  • Biru tua dan hitam untuk kulit kuning langsat

Bagi anda yang memiliki kulit kuning langsat anda disarankan untuk menggunakan warna jilbab yang lebih tua. Hal itu bertujuan untuk membuat bentuk muka anda menjadi lebih terlihat dan tentunya akan membuat wajah anda lebih cerah. Di samping itu warna warna tua seperti hitam dan biru tua sering sekali digunakan oleh wanita dengan skin tone kuning langsat selain mampu membuat wajah tampak lebih cerah, warna ini juga mampu membuat wajah menjadi lebih bersih itulah mengapa sering kali kita menemukan wanita menggunakan warna jilbab ini.

  • Warna cream untuk kulit putih

Warna coklat merupakan salah satu warna yang memiliki berbagai macam jenis. Seperti warna cream, coklat susu, coklat muda dan masih banyak lagi. Warna warna seperti ini sangat cocok untuk anda yang memiliki skin tone cerah karena warna seperti ini mampu membuat wajah anda terlihat lebih bersih dan tentunya akan terlihat lebih rapi. Apa lagi dengan warna cream yang terlihat lebih elegan dan tenang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *